Selasa, 22 Desember 2015

Home Sweet Home - Prolog


sebenernya hal yang mendasari akubikin fan fiction ini cuma iseng-iseng belaka. dan ini fanfic pertama saya :D daripada teronggok di laptop kan mendingan diposting, biar banyak yang baca :)

di fanfic ini aku make nama asli semua. pemerannya artis-artis YG entertainment, kayak Big Bang, 2NE1, dan nanti mungin akan saya masukin juga yang lain kayak Seven, Yoo In Na, Tablo, Go Hye Sun, dan mungkin Presiden Yang Hyun Suk (CEO YG entertainment).

pemeran utamanya itu couple kesayangan aku, Bom-TOP :D mungkin udah banyak juga yaa yang bikin fanficnya mereka. abis mereka tuh cocok banget nget nget nget siih

buat yang belom kenal sama muka-mukanya, kenalan yuk kita :)

Park Bom (Bom)


TOP a.k.a Choi Seung Hyun (Seunghyun)


member Big Bang:

G Dragon a.k.a Kwon Ji Yong (Jiyong)


Kang Dae Sung (Daesung)


Taeyang a.k.a Dong Yong Bae (Yongbae)

Seungri a.k.a Lee Seunghyun (Seungri)

member 2NE1:

CL a.k.a Lee Chae Rin (Chaerin)

Sandara Park (Dara)

Minzy a.k.a Gong Min Ji (Minji)


dan ada tokoh tambahan selain mereka2 itu :)


  • Lee Ki Joon: ini adalah mantannya Bom pas di Amerika. mereka sempet pacaran beberapa tahun sampe terus putus karena Lee Ki Joon dijodohin sama keluarganya buat nerusin bisnis keluarga. btw, Lee Ki Joon ini bukan artis yaaa, aku buat sendiri tokohnya hehe.
  • Direktur Lee: direktur ini kayak Yang Hyun Suk-nya YG, cuma aku buat tokoh sendiri disini bukan Appa YG :D 
  • Nenek Bom: ini juga tokoh buatan aku. Nenek Bom tinggal di Jinan setelah sempet beberapa tahun tinggal di Seoul. Rumah yang ditempatin Bom itu rumah Nenek Bom juga.
  • Bibi Taeri: Bibi ini yang jagain Bom di Seoul, kayak sodara sendiri. Bibi Taeri juga aslinya orang Jinan.
  • Yoon Min Ah: sebenernya ini tokoh yang pengen aku buat 'misterius' di cerita ini. tapi mungkin di part terbarunya udah mulai ditebak-tebak siapa sebenernya dia ini hehe. dia ditusuk sama orang dan ditolong sama Jang Bong Go, pemilik restoran ayam. 
  • Shin Min Ah: ini satu-satunya tokoh tambahan yang ga aku buat sendiri, tapi emang artis Shin Min Ah aku pinjem nama dan profesinya hihihi. ceritanya Shin Min Ah ini mantannya Seunghyun. ini sebenernya terinspirasi sama waktu itu pernah baca berita tentang mereka sih.



daaan, namanya juga fan fiction, jadi semua cerita ini fiksi belaka. tokoh-tokoh artis YG dan artis lainnya itu buat keperluan cerita aja :D

silakan banget ngasih kritik saran, pasti aku seneng bacanya :)

selamat  membaca :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar