Kamis, 20 Maret 2014

Add-branding (?)

karena rebranding terlalu mainstream~

hahaha engga ding. itu sebenernya istilah ngasal gue aja wkwk, mana ada add-branding? abis gue bukan mau rebranding, cuma mau menambahkan sedikit personal branding gue di mata publik *ssah* haha.

image terkini gue adalah penyuka kpop, kpop-ers, gila drakor; yah pokoknya semua yang berhubungan dengan korea, kdrama, kpop. gue ga keberatan dengan image itu karena yah itu memang benar adanya, gue sangat menyukai dunia itu haha. jadi ya nggak apa-apa juga soal image korea-an itu. makanya gue bukan mau rebranding, bukan mau ngerubah image. cuma mau menambahkan aja image gue.

kebanyakan orang yang kenal gue, apalagi yang baru kenal di dunia kuliah, pasti ketika inget gue yang terlintas adalah: korea. nggak banyak yang tau gue suka nulis hehe. nah makanya gue pengen add-branding (?) diri gue itu. kalo gue suka nulis, kalo tulisan gue yaah meski belom bagus banget tapi lumayan lah buat dibaca. nggak jelek-jelek amat gitu :D

dan sebelum gue suka korea pun, gue udah suka nulis :D

jadi gue sih harapannya dengan add-branding (?) ini, image gue jadi si anak suka nulis dan tetep suka korea :D gue lumayan banyak juga nulis tentang dunia korea itu hehehe.

jadi (lagi), gue sekarang makin banyak nulis. lagi dibanyakin nulis fiksi, sih. hidup gue kan fiksi abis haha. ya masih di blog pribadi sih, sampe saat ini kan baru blog tempat gue nulis bebas sampe meracau apapun itu. semoga nantinya gue bisa nulis di media yang lebih luas dan bisa dibaca ama lebih banyak orang. amiiin :)

sebenernya ini bukan dalam rangka add-branding semata sih. gue emang lagi pengen makin mendalami aja dunia fiksi. daripada gue suka ngayal ngelantur ga jelas terus bengong kan mending gue tulisin aja, biar ada hasilnya gitu haha. dan menyalurkan hobi juga tentunya. dan entah kenapa gue kalo nulis tuh pede aja mau nulis apa juga, dibanding ngomong langsung depan banyak orang. terus kalo udah selesai bikin satu tulisan nih, seneng aja gitu rasanya. seneng bacanya lagi hahaha, nulis sendiri baca sendiri :D

dan sebenernya (lagi), gue terinspirasi ama Jiyong Oppa (GD-nya Big Bang). entah mengapa suatu hari gue kepikiran, ih mereka (Big Bang) seumur gue udah bisa debut loh, udah menghasilkan sesuatu, udah berkarya. nah gue ngapa gini-gini aja, yak? terus gue baca wawancara Jiyong Oppa, kalo dia terbiasa bikin lagu jauh dari sebelum dia debut. jadi gue memutuskan kalo gue harus melakukan sesuatu juga. ya gue gatau sih apakah gue akan jadi penulis beneran apa engga, cuma seengganya gue terus nulis. apapun jadinya gue nanti, gue pengen gue tetep nulis :D

gomawo, Jiyong Oppa *hug* :p

sekian ceracauan gue sore cerah ini. bye~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar