Minggu, 19 Mei 2013

Maming Terbaik !! :D

lebaynya sih, malem minggu kemaren itu malem minggu ter-menakjubkan dan terbaik!

jadi saya kan punya tiga idola inti tuh; korea, barat, ama dalam negeri. idola korea saya Big Bang, idola barat saya Avril Lavigne, dan idola dalam negeri saya Sheila On 7. di antara tiga idola itu, kan emang lebih sering update info tentang Big Bang (karna info ttg idola korea itu banyak bgt dan gampang didapetinnya), jadi diantara tiga itu saya merasa lebih 'dekat' sama Big Bang. malah saya pernah ngerasa kalo kayaknya lebih mungkin saya nonton konser Big Bang daripada konser Sheila On 7 yang satu atap negara sama saya wkwkwk. yaaa pasti itu perasaan yang salah besar karna mau liat konser Big Bang pun susah banget banget.

saya lupa antara akhir april atau awal mei ini, ada twit dari @SG_JABODETABEK (salah satu akun fanbase SO7) yang infoin kalo SO7 bakal tampil di Bekasi Square. saya kaget tuh, karna itu deket banget lah ya dibanding sebelum2nya konser tuh di senayan dan susah nyari temennya hehe. saat itu juga saya langsung nyari2 info dan temen nonton, terus langsung presale tiket acara itu (jadi itu acara pensi SMA gt).

mendekati hari H, saya seneng banget tuh udah kebayang kan bakal liat langsung Mas Duta, Mas Eros, dan konco-konconya yang sekarang udah jadi ajussi2 itu wkwk. apalagi ini pertama kalinya saya akan liat mereka langsung, yang biasanya denger doang lagunya ama liat video clipnya. yaa emang cuma tampil sih bukan konser tunggal tapi gapapa lah yaa daripada engga sama sekali hihihi.

dan ada beberapa halangan tuh yang bikin saya super duper bete dan hampir ngebatalin buat nonton  itu padahal pengen pengen banget. alhamdulillah pas bener-bener last minute, akhirnya saya bisa juga nonton acara itu.

acaranya sih dimulai dari siang, tapi karna guest star utama jadi SO7 tampil paling terakhir (kayak Payung Teduh pas di CommCreation hehhe). saya udah tau itu sih, cuma saya ga tau kalo ternyata baru malem tampilnya. dan untungnya temen saya mau nemenin buat liat sampe abis karna tau juga saya nge-fans banget ama mereka. pas mereka udah mau tampil, saya ama temen saya langsung nyerobot-nyerobot maju karna mau liat dari deket dan berhasil! hahaha

pertama mas duta dkk muncul, euforia-nya langsung muncul tuh. saya aja cengo kok ternyata kalo liat langsung mas duta masih cakep yah, kirain udah tua gitu wkwkwk. liat personel yang laen juga kayak sama aja gitu kayak yang dulu, dan keren banget pokoknya aksi panggung mereka haha. sebenernya bukan hal yang baru juga sih, saya udah tau kalo mas duta itu suka 'gila-gilaan' di panggung, kalo liat di tv kan juga gitu. tapi beda aja dengan liat langsung tuh rasanyaaaa aaaaaaaaaaaaaak

lagu pertama mereka itu Hari Bersamanya dan disambung ama Bila Kau Tak Disampingku -kalo ga salah hehehe-. lucunya, mas duta berulang kali bilang makasih karena terharu mereka yang band 'tua' masih diundang di acara anak SMA dan emang kebanyakan yang nonton itu kan anak SMA ama kuliah. mas duta sampe bilang "kayaknya ibu bapak atau om tante kalian sering cekokin lagu2 Sheila On 7 nih" hahahhaa

saya lupa urutannya gimana yang jelas yg dinyanyiin selain dua itu tuh Kita, Pemuja Rahasia, Seberapa Pantas, Sahabat Sejati, Hujan Turun, Bait Pertama, Dan, Sebuah Kisah Klasik, Melompat Lebih Tinggi. semua performance nya kereeeeeen banget pokoknya, ada di satu lagu saya lupa lagu apa mas eros maenin gitar tapi dia ngadep belakang. jadi gitarnya ditaro di belakang kepalanya dan dia ga liat gitarnya tapi maennya kereeeeeeeen banget.

diantara semua lagu yang keren-keren itu, saya berkesan banget pas mas duta nyanyiin lagu Bait Pertama karna gatau kenapa lagu itu berasa banget galau dan sedihnya wkwk. padahal saya udah tau dan denger lagu itu, meski belom apal tapi bisalah ngikutin. cuma makin berasa aja 'dalem'-nya lagu itu hehe

terus juga pas lagu Dan, kan mas eros bilang kalo mas duta capek tuh nyanyi terus jadi gantian. mas eros dkk juga ga bilang tuh kalo mereka mau maenin Dan, tapi pas musik mulai penonton langsung nyanyi kompak gitu. teruuuus para personel SO7 kayak terharu ngeliat anak-anak muda di depannya apal lagu mereka yang super duper jadul itu, mas duta sempet kayak speechless gitu haha. 

mas-mas SO7 juga ngasih bocoran lagu di album barunya, yang tadi abis stalking akun @SG_JABODETABEK ada yg ngetwit penggalan liriknya.

"Menyapamu, di keramaian
Bersikap semua terkendalikan
Atur nafas
Atur irama
Dan memberimu sedikit senyuman
Seandainya bisa aku katakan ..."

dari liriknya aja udah berasa kan 'dalem'-nya? saya aja penasaran banget apa judul lagunya huaaaaa ga sabar pengen cepet2 lagunya keluar :D

penampilan mereka ditutup dengan Melompat Lebih Tinggi yang atraktif banget. ga sia-sia deh nunggu dari siang dan sebelumnya kacau balau hampir ga nonton. bener-bener malam yang nggak akan terlupakan sampai kapanpun, anugerah terindah hehehe

see you next performance, mas duta-eros-adam-brian Sheila On Seven! :)


dan special thanks to Uchy Nuraida Silaratubun yang rela nemenin nunggu sampe malem terus desek-desekan lagi hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar