Jumat, 20 Juli 2012

muqoddimah yang indah :)

ramadhan :D

ramadhan taun ini, permulaannya bagus banget. dibanding dua ramadhan sebelumnya, ramadhan-ramadhan setelah berstatus alumni haka, ramadhan ini jauh lebih tenang dan damai. ramadhan kemaren kebayang-bayang ospek kampus baru, ramadhan kemarennya lagi ada di cidaplang yang 'ceritanya' ngapal quran padahal masih ngefek stres ga dapet SNMPTN wkwkwk.

ramadhan sekarang, tanpa disengaja atau saya rencanain, ketemu sama banyak temen-temen pondok yg sangat sangat saya kangenin. dan pertemuan itu pas banget abis seluruh kepenatan saya *ceilah* hahaha. tapi emang bener, abis uas kan saya 'bantu-bantu' tuh acara di kampus sekitar semingguan; jadi berasa banget numpuknya para capek dan penat itu.

dari nikahan citra di ciamis pas hari sabtu-minggu, yang medannya subhanallah itu, yg jauh dan bikin mabok haha. tapi mantap, karena itu pertama kalinya saya menginjakkan kaki di bumi ciamis, yang kalo bukan ada temen nikahan mungkin entah kapan saya kesana. dan yang saya seselin itu ga naek sejenis odong-odong yang ada di alun-alun ciamis, soalnya kita nyampe udah magrib dan takut kemaleman sampe ke tempat ira -____-  yah mungkin lain kali, pas nikahan temen ciamis yang laen hehe.


btw, barakallah citra :D

berlanjutlah saya maen ke bandung, mumpung liburan (karena meskipun officially saya libur dari seminggu sebelumnya, pada kenyataannya saya baru libur baru sabtu kemaren itu). maen-maen ke kosan intan sama muthi (FYI, mereka sekosan) sama icha unpad (dia ga mau dipanggil nama panggilan lama di haka haha) dan beke selama dua harian (senen-selasa). dan jalan-jalan disananya juga ga direncanain. pas sore-sore niatnya beli es goreng sama mi dingin (yang ternyata dua-duanya ga kesampean dibeli -__-) dan jadinya ke alun-alun sama jalan braga. disana juga ga ngapa-ngapain selain foto-foto sama beli kacamata 15ribuan haha.


pas masih di bandung, saya diajakin ketemuan sama ratih karena emang udah niat dari kapan tau mau ketemu, dan mumpung belum puasa gitu. kalo udah puasa, pertama pasti males. kedua kalopun iftor, pasti udah kebanyakan iftor laen haha. jadilah ketemuan sama ratih dan khodijah teman bermain dan belajar saya pas rabu :D


alhamdulillah banget lah pokoknya permulaan ramadhan ini. meskipun ada selingan-selingan galau (gatau juga selingan atau engga sebenernya haha), tapi tetep saya grateful banget dengan dipertemuin sama banyak temen-temen yg jarang ketemu. kayak lega-tenang-damai gimanaa gitu :D semoga kesananya semakin bagus dan baik lagi :)

dan, maaf lahir batin yaa :) selamat menjalankan ibadah puasa buat yang ngejalanin, dan semoga ramadhan ini bisa bersih jiwa raga :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar