Senin, 18 Juni 2012

Ketika Drama Benar-Benar Ada Dalam Realita

sekarang mari kita bahas tentang kisah nyata di balik drama Queen In Hyun's Man :)

kan biasa ya, kalo nonton drama, pasti kita seneng sama pasangan yang ada di drama itu. kayak abis nonton Protect The Boss, Marry Me Marry, sama I'm Sorry I Love You, saya ngeliatnya mereka cocok banget dan moga-moga jadi beneran di kehidupan nyatanya. tapi kayaknya enggak kejadian hehehe.

nah, drama ini juga gitu. saya ngeliat mereka berdua tuh cocok. cuma saya mikir, ah kayaknya Ji Hyun Woo (yang jadi Kim Bung Do) seleranya bukan yang kayak Yoo In Na deh. soalnya Yoo In Na kan cheerful gitu, sedangkan Ji Hyun Woo itu kalem kalem gitu kan (kayaknya, hehehe sotoy saya). jadi kayaknya bukan tipenya dia deh.

eeh ternyata, justru yang saya ga begitu yakin bakal kejadian malah kejadian beneran. di hari penayangan episode terakhir drama ini, kan ada nonton bareng sekaligus fan-meeting gitu. Ji Hyun Woo tanpa disangka tanpa diduga confess ke publik kalo dia bener-bener suka sama Yoo In Na. dia bilang: "Saya benar-benar mencintai Yoo In Na. Jadi mohon dukungannya."

semua orang langsung kaget kan. Yoo In Na juga. dia cuma bisa bilang "Kurasa kami harus membicarakan lagi tentang ini setelah acara ini." dan acara yang tadinya mau ada makan-makan segala, langsung ditutup. (yang mau liat video confess-nya Ji Hyun Woo bisa liat disini.)

wah langsung heboh banget kan itu. FYI (mungkin udah banyak yang tau juga ya hehe), namanya artis pacaran itu tabu banget gitu. kalopun pacaran, jangan sampe orang-orang pada tau. karena fans-nya suka pada nggak terima kalo idolanya punya pacar dan mereka bisa bertindak anarki. bahkan suka ada larangan resmi gitu dari manajemennya soal pacaran.

dan pas tau Ji Hyun Woo confess gitu, wuah salut banget saya ama dia! gentle banget dia, kereeen hahaaha.

terus, setelah beberapa hari sempet ngilang, Ji Hyun Woo muncul dengan update-an di twitter nya.
"Wah, ada begitu banyak orang khawatir denganku! Jangan khawatir, aku baik-baik saja. Aku makan dan hidup dengan baik. Jika aku kembali ke waktu yang sama dan situasi yang sama, aku masih akan melakukan hal yang sama. Aku tidak akan menyesali apa yang telah kulakukan.
Selalu ada orang yang usil dengan urusan orang lain, jangan peduli dengan apa yang mereka katakan. Mari kita semua bahagia!" (selengkapnya disini)

saya baru tau berita yang update twitter dia kemaren, padahal udah dari kemaren-kemaren. karena saya pikir nggak ada follow-up nya lagi (abis kejadian confess itu, dari pihak Ji Hyun Woo sama Yoo In Na nggak ada yang ngasih statement resmi). kirain, kalopun akhirnya mereka pacaran beneran, nggak akan "dikabarin" lagi ke publik. dan saya juga nggak terlalu ngikutin soalnya "tenggelam" sama tugas kuliah hehehe.

eeh, Ji Hyun Woo ternyata bikin pernyataan begitu. jadi makin ngerasa kalo dia itu keren dan gentle banget. keren kan, keren kan dia? hahaha

terus, tadi sore pas saya lagi bikin review tentang dramanya, saya liat internet lagi kan. ternyata udah ada berita kalo mereka berdua pacaran beneran. nggak ngasih statement resmi sih, tapi ditunjukkin dengan jalan-jalan berdua di tempat umum. (selengkapnya disini)


gila drama banget ga tuh? saya kira, cuma di film-film aja tuh yang beneran gitu. kan di beberapa drama yang ngangkat tentang hidup artis, emang suka kayak gitu tuh. si artis confess ke semua orang kalo suka sama seseorang, terus jalan di tempat umum (kayak yang di The Greates Love, I'm Sorry I Love You) . tapi saya nggak nyangka kalo beneran ada kejadian nyatanya.

nggak tau juga ya kalo pernah ada artis korea laen yang begini juga, tapi yang saya tau cuma mereka berdua ini. mungkin emang drama-drama itu diambil dari kisah nyata ya. selama ini kan saya selalu berpendapat kalo hal-hal romantis gitu cuma ada di film-nya aja, belom tentu orang koreanya emang begitu juga. eeh ternyata emang mereka bener-bener, beneran kejadian di kehidupan nyata juga begitu.

dan kalo dipikir-pikir, kejadiannya mirip-mirip sama cerita di drama mereka. kan di drama nya, Yoo In Na yang jadi artis itu confess ke semua orang kalo Kim Bung Do (Ji Hyun Woo) ini pacarnya. dan terus Hee Jin-nya (Yoo In Na) cuek aja sama pendapat publik, orang dia suka kan. nah cuma kalo disini, di kehidupan nyatanya, Ji Hyun Woo yang perannya kayak Yoo In Na di drama. dia cuek aja (gentle sih mungkin ya tepatnya) sama apa kata orang. terbukti dengan dia berani banget confess di fan-meeting yang ditonton sama semua orang di Korea gitu.

sekian "gosip" pertama dan yang menarik perhatian saya. sebenernya banyak sih berita tentang artis korea yang menarik perhatian saya. tapi karena ini ada hubungannya sama review yang saya tulis, dan juga termasuk sensasional, jadi saya posting aja disini. berbagi kesalutan saya sama Ji Hyun Woo :D

semoga langgeng ya, Ji Hyun Woo dan Yoo In Na :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar