Senin, 16 April 2012

Temptation of Wolves



ini film yang baru aja saya tonton tadi jam 8-an, dan kepotong ngepos-nya sama postingan yang ini :)
dan film ini tuh dari kapan tau pengen saya donlot, tapi ga jadi-jadi. saya interest ama film ini baca dari blog orang, terus di dramacrazy.net yang komenan orang-orang juga bilang kalo ini bagus.

ini film cukup lama, taun 2004. cerita awalnya itu cewek baru dateng ke seoul buat tinggal sama ibunya setelah ayahnya meninggal, namanya Jung Han Kyung (Lee Chung Ah). dia semangat ke Seoul soalnya orang yang dia sukain dari kapan tau tinggal disitu juga. eeh tapi ternyata si cowok ini jadian sama temennya sendiri. jadi dia sepanjang jalan pulang nangis di bis.


 pas di bis, dia ga sengaja ketimpuk sama sepatu orang. orangnya temen cowok yang tenaar banget. saking tenarnya pas naek bis, cewek2 langsung pada motoin gitu pake hape. lebay sih kalo kata gue hahahaha. si cowok tenar itu namanya Ban Hae Won (Jo Han Sun) 


terus pas besoknya, ade ceweknya Han Kyung ini pengen ngenalin dia ke cowok, biar ngelupain si cowok masa lalunya yang direbut temennya itu. tau2 di jalanan ada ribut2 gitu kan, orang-orang berantem. Han Kyung kepisah tuh sama ade ceweknya, dan ketemu sama cowok yang lagi dikejar orang2 dan ngumpet di payungnya Han Kyung.

ternyata, si cowok ini kenal sama Han Kyung. cowok itu bilang: Nuna (panggilan pria ke kakak perempuan)! ini aku, Tae Sung!

Han Kyung bingung kan, dia ga inget siapa cowok itu. Tae Sung bilang kalo dia itu ade kelasnya di SMP.
pas lagi gitu, ade ceweknya sama cowok yang mau dikenalin sama dia (yang ternyata Hae Won, yang ketemu di bis semalem itu) dateng, marah2 trus ngusir Tae Sung. 

sebelum si Tae Sung pergi, dia bilang ke Han Kyung: Nuna, kali ini kau harus mengingatku. aku Jung Tae Sung! lain kali kau tidak boleh lupa

Jung Tae Sung (Kang Dong Won)


besoknya, Tae Sung bikin geger sekolah gara2 dateng ke kelasnya Han Kyung. jadi Han Kyung, ade ceweknya, sama Hae Wan itu satu sekolah. Han Kyung lebih muda dari Tae Sung sama Hae Wan. dan sekolahan Hae Wan sama Tae Sung itu musuh bebuyutan. makanya pas Tae Sung dateng itu anak2 cowok di sekolahan Hae Wan langsung heboh dan mau ngeroyok Tae Sung.

Hae Wan sama Tae Sung akhirnya berantem. pas Hae Wan mau mukul Tae Sung, ditahan sama Han Kyung. disitu Hae Wan langsung diem dan kayak linglung gitu.

singkat cerita, Hae Wan sama Tae Sung ini ngerebutin Han Kyung. wah gila mantep banget pas disini. udah gitu si Hae Wan pas nembaknya gitu banget lagi: ada lima menit sampai rumahmu, dan pada waktu itu kau harus menjawab iya atau tidak untuk bekencan denganmu. 

Han Kyung-nya jadi cengo sendiri kan, dia ga bisa mikir apa-apa orang lagi di mobil ngebut gitu. udah mah Han Kyung emang cewek yang yaah, seperti biasa, polos-polos-bego-tapi-yang-suka-ganteng-ganteng-dan-keren, korea sekali hahaha.

saya sampe ngebatin: enak banget nih cewek, direbutin sama cowok cakep cakep, dan sama-sama suka beneran sama dia. padahal pada lebih muda dari dia (eh tapi di korea kayaknya emang banyak deh cowok yang sukanya sama yang lebih tua)

dan pas bagian ini tuh, sampe keikutan bingung juga si Han Kyung bakal milih yang mana. soalnya dua-duanya 'baik', dapet banget gitu suka-nya. jadinya ga tega kalo ada satu yang dipilih dan satu engga hahaha, kayak lagunya pinkan yang 'kucinta kau dan dia' :D

tapi ternyata Han Kyung sukanya sama Hae Wan. Tae Sung patah hati kan. Han Kyung itu ke Tae Sung lebih ke ade. makanya dia khawatir banget pas Tae Sung ga ada kabar. Han Kyung ke rumah Tae Sung.

oh iya, sebelumnya emang Han Kyung pernah ke rumahnya Tae Sung pas Tae Sung luka parah dan ngobatin dia. Tae Sung tinggal sendiri, ayah ibu sama neneknya udah meninggal.

pas ke rumah Tae Sung lagi itu, dia ngeliat foto ayahnya disana. Han Kyung heran kan, kok bisa ada foto dia, ayahnya, sama Tae Sung disitu. akhirnya dia nanya ke ibunya.

daan ternyata, Han Kyung sama Tae Sung itu kakak ade satu ayah!

wah langsung stres kan si Han Kyung. dia ga tau hal itu. makanya nyesel banget baru tau sekarang2 ini, sedangkan Tae Sung udah tau dari awal mereka ketemu. pas ketemu Tae Sung, dia bilang kalo dia bakal bener2 baik sam Tae Sung.

nah udah tuh, pas disitu saya mikir. ini kok kayak udahan sih filmnya? Han Kyung ama Tae Sung akrab kayak kakak adek aja gitu. saya mikir Tae Sung ikut ngerebutin Han Kyung soalnya mau ngelindungin sebagai ade, dan dia juga selalu bilang 'nuna-ku'. jadi kayak ade banget. soalnya juga, Hae Won itu kan terkenal playboy, jadi Tae Sung ga mau kakaknya tar disakitin, saya mikirnya gitu.

eeh ternyata, Tae Sung ke Han Kyung ini emang ga kayak ade ke kakak. Hae Wan, yang udah jadian sama Han Kyung aja, suka kesel sendiri kalo ngeliat Tae Sung sama lagi bareng. tapi Han Kyung bilang kalo mereka kan ade kakak, jadi kenapa harus cemburu?

suatu malem, Tae Sung bilang ke Han Kyung kalo dia ga suka keadaan ini. dia bilang "aku benci kau menjadi nuna-ku, aku benci aku harus memanggilmu nuna, karena aku mencintaimu."

Han Kyung kaget banget kan pas Tae Sung bilang gitu. dia terus nangis pas pulang.

Tae Sung akhirnya mutusin buat ngelupain perasaannya, soalnya itu bakal ngelukain Han Kyung. dia bilang (statement ini nih saya suka banget): nuna, di kehidupan selanjutnya, jangan menjadi kakakku. kau boleh menjadi jelek, sangat sangat jelek. tapi jangan jadi kakakku.

ga tau kenapa suka deh sama statement yang berhubungan sama kehidupan selanjutnya -meskipun ga percaya beneran ada-, tapi seengganya lumayan 'menguatkan', soalnya biar dia ga sedih lagi nasibnya. di film ini kan dia sedih banget. udah sebatang kara, anak bawah tangan gitu, trus suka sama sodara kandungnya lagi. autumn in paris versi film nih hehehe

endingnyaa, silakan tonton sendiri hehehhe. tar kalo saya ceritain sampe abis nonton film-nya lagi. seru kok film-nya, bagus. kayak di komenan orang di dramacrazy.net, ga buang-buang waktu nonton film ini :)

                                                                     

                                                         
                                                    
 
                                                            

                                                            

                                                                                


Tidak ada komentar:

Posting Komentar