Sabtu, 14 April 2012

Heartstrings


ini film udah pernah tayang di tv, tapi diputernya di B-channel dan jam 3 sore gitu, jadi mungkin banyak yang ga nonton juga. kalo yang udah nonton juga boleh kok baca lagi :D

ini drama tahun 2011, masih keitung baru kok. drama 15 episode. tentang, apa ya ini tuh? campur2 sih sebenernya, ada tentang cintanya (iyalah!), mimpi juga (tapi cuma sedikit), konflik keluarganya dikit. ya campur-campur lah.

Lee Gyu Won (Park Shin Hye; You're Beautiful)


Lee Gyu Won ini mahasiswa musik tradisional. kakeknya pemusik tradisional yang ga suka sama musik modern. ayahnya Gyu Won diusir gara2 maen musik modern jadi Gyu Won cuma tinggal sama kakeknya. Gyu Won ini pemain gayageum (alat musik tradisional korea)

Lee Shin (Jung Yong Hwa; You're Beautiful)


kalo Lee Shin ini mahasiswa musik modern. dia vokalis band di kampusnya gitu (FYI, dia ini aslinya emang vokalis band, CN Blue). dia sering manggung di kafe deket kampusnya gitu, dan tipe cowok idaman cewek2 di kampusnya. biasalah, vokalis band, ganteng pula :D

Lee Shin awalnya suka sama dosennya, beda sepuluh apa dua belas taun kalo ga salah. dosennya, Jung Yoon Soo, itu dosen koreogafi gitu. cuma Jung Yoon Soo selalu bilang kalo dia itu ga akan pernah suka sama Lee Shin soalnya jarak umurnya jauh banget, dan dia nganggep Lee Shin itu muridnya. ga mungkin kan murid sama guru bareng, gitu.
ini Jung Yoon Soo


terus dateng sutradara dari Broadway, yang ternyata dulunya mahasiswa kampus itu. namanya Kim Suk Hyun (Song Chang Ui; Cinderella Man). dia dateng buat khusus ngebikin acara ulang tahun kampus yang ke-100. itu kan kampus terkenal gitu, jadi pas ulang tahun ke-100 harus yang 'wah'. dan bakal banyak sponsor juga yang dateng.
ini Kim Suk Hyun


ada satu anak yang giat banget latihan buat tampil di acara ulang tahun kampus itu, Han Hee Joo. dan kebetulan dia juga anak dari ketua yayasan kampus. Han Hee Joo ini dari awal masuk udah niat banget buat tampil di acara ulang tahun itu.

jadi kan mereka mau bikin drama musikal, Han Hee Joo pengennya dia yang jadi pemeran utama wanitanya. tapi sutradara Kim Suk Hyun kayak lebih prefer ke Lee Gyu Won buat jadi pemeran utama wanitanya. Lee Gyu Won juga kaget kan dia bisa ditunjuk gitu, soalnya dia ga pernah ikut drama musikal gitu. dia kira dia bakal ditempatin di bagian musik, tapi ternyata di bagian drama. cuma akhirnya Han Hee Joo yang kepilih jadi pemeran utama, karena curang itu juga.
ini Han Hee Joo



cerita drama musikal nya itu ternyata tentang cerita dosen Jung Yoon Soo. jadi pas masih kuliah, Kim Suk Hyun sama Jung Yoon Soo ini pacaran, tapi terus putus gara2 Jung Yoon Soo mau ngejar mimpinya. nah hubungan mereka berdua tuh awalnya sempet panas dan canggung gitu, masih kayak sebel masa lalu. tapi ternyata mereka masih saling suka dan balikan lagi.

Gyu Won ini awalnya kesel mulu bawaannya ama Lee Shin, soalnya pernah ada konflik di awal. cuma lama-lama dia suka sama Lee Shin. terus pas tau Lee Shin suka sama dosennya itu, dia mutusin buat ga suka lagi, ngebunuh perasaannya gitu.
eeh terusnya Lee Shin juga suka sama Gyu Won deh.

wah jadi ceritain hampir semua isi filmnya nih. sebenernya ini film tuh agak susah diceritainnya tanpa cerita semuanya, soalnya (kalo kata saya) ga ada fokus ceritanya. jadi ngalir aja gitu, kayak hidup sehari-hari. film ini tuh enak buat hiburan, ceritanya ringan, ngilangin stres, dan lagi ga pengen nonton yang berat-berat. konfliknya juga ga terlalu 'serem', ga ada orang yang jahat banget di film ini.

pokoknya enak deh kalo buat hiburan. apalagi bagian Lee Shin romantisnya. buat yang udah pernah nonton film Yong Hwa dan emang udah tau dia sebelumnya, pasti setuju kalo senyumnya tuh bikin meleleh banget hahahhaa. saya aja nonton film ini beberapa hari jadi senyum-senyum sendiri inget Yong Hwa-nya :D

kalo yang belom nonton, yaa boleh lah buat hiburan. ga rugi kok, seengganya ada Yong Hwa-nya yang bikin betah nonton tuh film sampe abis hehehe.

Yeo Joon Hee, yang suka sama Han Hee Joo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar