Kamis, 23 Februari 2012

Another "Psycho" Fans Story

saya ga tau ngasih judulnya apa, soalnya saya juga ga tau di mini drama itu judulnya apa. jadi kan akhir2 ini saya lagi seneng donlotin parodi2nya bigbang, mumpung masih libur juga kan. nah terus ada video judulnya Big  Bang KM idol world drama, yaudah tuh saya donlot. dan ternyata ini buka parodi, soalnya saya juga agak merinding nontonnya hehe

berawal dari seorang cewek pake baju pelayan gitu, bawa2 tas. musiknya udah nuansa horor gitu lagi ya, saya kira tadinya ini ada setannya gitu *efek nontonin death bell-final destination-jennifer's body berturut-turut nih, jadi parno hahaha

barengan sama scene taeyang lagi mandi, dan diliat seungri. *waah ini mini drama emang "rada-rada"

terus si cewek ini mencet bel di suatu apartemen kelas menengah gitu. malah kayak apartemen kecil, emang kalo boyband tinggal di apartemen gitu ya? apa emang itu awal2 debut aja? hahaha tau lah, dan ga penting

GD bukain pintu, tapi kekencengan (jadi bukanya ke luar gitu) dan kena si cewek itu. si cewek itu mimisan dan pingsan. pas bangun, dia udah dikelilingin member big bang. mereka nanya2 kan dia siapa. si cewek itu bilang kalo dia itu pembantu baru

TOP: tapi kita udah punya nenek yang mengurus rumah ini
cewek: itu nenekku, ia sekarang sakit dan aku menggantikan pekerjaannya. ia memang sudah tua.

nama si cewek itu Mah Ka Lin, yang dalam bahasa korea ternyata artinya margarin *LOL.

terus member pada demen gitu deh ama dia, soalnya emang cantik kan. umurnya 20 taun, sama kayak GD ama Taeyang. tapi seungri udah ga suka aja ama tuh cewek. diomel2in sama hyung-hyungnya (FYI, Seungri maknae-yang paling muda- Big Bang) dan disuruh minta maaf ama Ka Lin. member yang laen nganggep Seungri kayak itu soalnya dia iri aja ada yang lebih diperhatiin daripada dia, maklum tabiat bontot gitu.

Seungri akhirnya minta maaf meski terpaksa.

Ka Lin terus masak daging buat mereka, soalnya dia juga kelaperan. pas dimakan, member pada ngerasa rasa daging itu aneh, alot gitu. Ka Lin bilang dia beli daging tua, jadi rasanya gitu. Seungri udah kesel dan marah2 sendiri, kayak orang lagi dapet :D

Seungri mau ngambil minum di kulkas, tapi ditahan sama Ka Lin. kataya, dia aja yang ngambil minumnya. terus dia bilang ke semua member kalo kulkas itu daerah kekuasaannya, jadi ga boleh ada yang buka kulkas, soalnya mereka pasti capek jadi urusan dapur udah dia aja yang ngerjain.

GD ternyata suka juga ama Ka Lin, dia sampe mimpiin gitu. pas bangun, dia ngeliat Taeyang lagi bantuin Ka Lin ngelipetin baju sambil ngobrol2 mesra gitu. GD akhirnya pasrah dan ngedoain semoga mereka berdua bahagia

Seungri juga ngeliat dari dalem kamar, dan ekspresinya kesel gitu

besoknya, Ka Lin lagi sama Daesung abis belanja. Daesung pake rambut palsu aneh gitu, jadi dia ga dikenalin orang. Daesung bilang: Noona, kalau kau ingin berbelanja, ajak saja aku. aku bisa memakai ini lagi supaya tidak dikenali orang.

Daesung juga nanya kenapa mereka makan daging mulu, sama Ka Lin dibilang kalo mereka kan penyanyi, jadi harus sehat dan kuat.

terus Daesung nanya: Noona, kau menyukai Taeyang Hyung, ya?

pas gitu, Taeyang ternyata ada dan manggil mereka dari seberang jalan. Ka Lin langsung nyebrang, tapi ada mobil yang hampir nabrak dia. ama Taeyang diselametin dan Taeyang bilang: bodoh. kalau menyebrang lihat2!

Ka Lin: aku terlalu senang melihatmu

mereka almost kissing, daaan Daesung ganggu mereka hahaa. dia dateng dan nanyain keadaan mereka.
eeh terus ada fans yang nyadarin keberadaan Taeyang, dan marah2 ke Ka Lin, nyuruh cewek itu pergi

*kirain suju doang yang fans-nya anarki gitu ya haha*

terus mereka juga ngeh kalo ada daesung. Taeyang langsung narik Ka Lin, dan fansnya itu pada ngejar Daesung. Daesung minta tolong ke Taeyang tapi Taeyang malah ninggalin dia dan bilang: maaf, Daesung. aku yakin fans-mu tidak akan membunuhmu

di apartemen, mereka lagi ngerubungin Daesung yang udah babak belur. dia sampe masuk koran segala. TOP ngeliat-liat wajah Daesung sambil nyerocos panjang pendek tentang lukanya dan gimana tar show kalo luka2 gitu

Daesung: ini keterlaluan! (ngeliat pemberitaan koran) bunuh saja aku kalau begini! ini salah Taeyang, bukan salahku!

Taeyang minta maaf, dia bilang dia udah usahain yang terbaik dari dia (padahal kagak nolong sama sekali tuh), dan Ka Lin juga jadi ngerasa bersalah.

Seungri kesel, dan dia ngajak Taeyang ngomong di luar. member laen pada heran kan kenapa Seungri begitu

Seungri terus marah2 ama Taeyang, gimana bisa dia ninggalin Daesung begitu gara2 cewek, padahal selama ini mereka kompak dan saling care. Taeyang minta maaf, dan bilang kalo dia emang suka sama Ka Lin. dia selama ini kan emang ga punya pacar, jadi kenapa ga dukung aja? *kata Taeyang ke Seungri

Seungri: aku juga suka padamu, Hyung! jauh sebelum dia menyukaimu, aku sudah menyukaimu *dan dia nangis*

nah slow motion tuh beberapa detik. Taeyang ngelus2 pipi Seungri *kirain bakal ada kiss lagi kayak di parodi2nya big bang ya*

tapi terus si Taeyang nabok2 Seungri. dia bilang: berhenti melakukan hal bodoh! aktingmu sungguh bagus. karena tidak ada orang lain yang bisa kau bodohi, kau membodohiku? AAhh, ini pasti hasil dari latihan selama ini.
aku minta maaf atas apa yang terjadi, aku masuk duluan

Seungri makin kesel aja kan, ama si Ka Lin jadinya. dia udah ngerencanain mau bales dendam tuh ama Ka Lin

pas mau berangkat ke studio, Seungri bilang kalo hapenya ketinggalan dan nyuruh hyung2nya duluan. GD ngomel, TOP nyuruh dia jangan telat.

Seungri nyari2 tasnya Ka Lin, terus dia masukin kalungnya Taeyang yang dari orang tuanya biar dikiran Ka Lin ngambil kalungnya dan Taeyang benci sama Ka Lin. tapi terus tasnya jatoh, terus banyak yang jatohan dan ternyata foto2nya Taeyang. dan ada diarynya Ka Lin juga. dibaca sama Seungri

'hari ini aku diselamatkan oleh pangeranku Taeyang. sepertinya ia juga sudah mulai suka padaku. Taeyang hanya milikku. tapi si brengsek Seungri itu sering mengganggu. aku akan membunuhnya kalau dia terus mengganggu'

Seungri kaget tuh. ternyata Ka Lin ini fans fanatik Taeyang. terus Seungri liat juga ada laporan medis yang menyatakan kalo Ka Lin itu skizofrenia (FYI, skizofrenia itu salah satu gangguan jiwa, lengkapnya disini)

Seungri langsung nelpon hyung2nya, tapi ga diangkat. terus dia nelpon rumah nenek yang dulu kerja di rumahnya, ga diangkat juga. akhirnya dia nelpon ke agensi pembantu gitu. ternyata, agensi itu bilang kalo nenek itu ga punya keluarga lagi. dan mereka juga heran kenapa nomer rumahnya ga bisa dihubungin.

Seungri langsung keingetan kulkas. pas dia buka2, ternyata ada potongan tangan orang yang ada cincinnya. Seungri inget kalo cincin itu sama kayak yang punya Taeyang yang dari nenek yg ngurus rumah itu
berarti, itu tangan si nenek, kan?

Seungri juga inget kalo dulu mereka makan daging alot. dia jadi eneg sendiri, dan pengen muntah *iyalah tau ternyata makan daging orang*

ternyata, di belakangnya udah ada si Ka Lin *gue ngeri ama si Ka Lin di scene ini nih, hawanya horor haha*

Ka Lin bilang: jadi kau sudah tau semuanya? kau tahu semuanya sekarang, Seungri?

Seungri mundur2 sambil teriak

***

di studio, member yang laen pada nungguin Seungri yang ga dateng2. kata Daesung, dia pasti dateng, jadi tunggu aja bentar lagi

Taeyang dapet sms dari Ka Lin.
isinya:

hari ini pulanglah lebih cepat. aku memasak daging segar untukmu

*guess what?


dan ini kalo ada yang mau donlot videonya:
part 1
part 2
part 3



demi apapun, semoga itu emang beneran cuma drama, jangan sampeee deh beneran kejadian sama mereka. ngeri banget kalo beneran ada fans yg sampe segitunya

oh iya, kenapa another, soalnya ada juga mv 2 pm yang modelnya begini, tentang fans fanatik juga, judulnya 
tic toc. terus kan emang suka ada cerita2 fans yang agak nyeremin gitu. mari kita sama2 berdoa moga idola kita *mau korea ato bukan* jangan sampe dapet hal2 buruk kayak gitu. amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar