Jumat, 28 Oktober 2011

MV Haru-Haru (big bang)

sebenernya yang mau saya tulis ini ga masuk kriteria isi rubrik yg di awal saya tulis sih. kan di awal cuma ditulis, kalo nggak film, ya drama. dan ini tuh video clip a.k.a mv hahaha. cuma saya seneng banget sama mv ini.
 pengennya cerita ke orang-orang tentang isi mv ini, tapi ke siapa juga? hahaha kayak kurang kerjaan aja. dan jadila blog sebagai satu2nya tempat saya bisa cerita apa yang saya mau :D

jadi ini tuh mv-nya big bang yang judulnnya Haru-Haru, yang artian di bahasa inggrisnya mah "Day by Day", kalo indonesianya hari demi hari (ya iya lah!)


mv ini dibuka dengan adegan TOP lagi sama cewek, tapi kayak masih nungguin sesuatu gitu.
terus nggak lama, si cewek ngasih cincin di jarinya ke TOP, pas banget G Dragon (GD) sama temen-temennya dateng.


ternyata, cewek itu pacarnya GD, dan GD ama TOP itu temenan deket, se geng lah gitu. otomatis GD marah dong.
pas si cewek itu pergi, GD langsung marah2 sama TOP. eh dinyolotin lagi ama TOP, si TOP nya marah juga dia dimarahin (looh? gitulah pokoknya haha)


yang akhirnya mereka jadi berantem padahal udah coba dipisahin sama temen-temennya yg se-geng juga sama mereka berdua

GD frustasi berat kan tau ceweknya selingkuh, sama temen deketnya lagi. dia ngamuk2 sambil mecahin kaca. pokoknya stres banget deh



terus, ceweknya GD ini lagi ama TOP di mobil, lagi ngeliat mukanya TOP yang bonyok-bonyok. pas banget (lagi) si GD dateng sama temen-temennya. TOP langsung meluk cewek itu.


GD marah-marah lagi,


tapi langsung dibawa pergi sama temen-temennya.


GD trus jalan nggak tentu arah gitu. lemes banget. ya ampun sedih banget deh kalo liat mv nya, kayak nggak bisa apa-apa lagi, jalan ketabrak-tabrak orang. sweet banget kan dia, segitu cintanya sama itu cewek hahaaha


dan ternyata, si cewek itu juga, jalan lunglai gitu. sama frustasi juga dia ternyata.


  GD ngamuk-ngamuk ngelemparin barang-barang.


Seungri udah nggak tahan tuh pengen bilang sesuatu tapi ditahan sama Daesung,


sedangkan cewek itu nangis (di tempat yang beda)


terus si cewek itu megang rambutnya yang rontok. ternyata dia itu sakit parah (kanker kayaknya yang suka rambutnya rontok mah). dan dia sengaja minta tolong sama TOP buat pura-pura selingkuh sama dia soalnya dia mau mati.
nah sering nih cerita ato film yang begini, jadi dia sakit sampe mau meninggal, terus sengaja bikin pasangannya benci sama dia dengan dia ngelakuin kesalahan (selingkuh gitu), biar nanti pasangannya nggak terlalu susah ngelupain dia

ternyata juga, temen-temennya udah pada tau kalo si cewek itu sakit kritis, tapi nggak boleh dikasih tau sama si cewek itu.

sampe akhirnya pas si cewek itu mau di operasi, Taeyang (salah satu temennya) bener-bener nggak tega dan akhirnya nelpon GD ngasih tau tentang ceweknya itu. GD langsung lari sekuat tenaga pas tau ceweknya sakit kritis gitu.


sedangkan si cewek itu udah masuk ruang operasi dan mulai kebayang-bayang pas lagi bareng sama GD sambil nangis.


pas GD dateng, TOP ngasih cincin yang waktu itu dikasih ama cewek itu dulu.


itu cincin yang pernah dikasih sama GD, dia beli cincin samaan buat mereka berdua.


terus pas ke ruang operasi, pintunya udah ditutup. nggak lama, keluarlah dokter sama segala macemnya, bawa si cewek yang ternyata udah nggak ada :(


 sediih banget disitu.
dan ga tau kenapa, saya seneng banget liat mv ini, berkali-kali ditonton nggak bosen-bosen hehehe
kayak ngena banget gitu. jarang-jarang kan ada mv begini hehehe



ini liriknya english translationnya :D


Big Bang - Day by day (Haru haru) lyrics

Leave
Yeah, Finally I realize that I am nothing without you
I was so wrong, forgive me

Ah ah ah ah~

[Verse 1; GD + TOP]
My broken heart like a wave
My shaken heart like a wind

My heart vanished like smoke
It can’t be removed like a tattoo
I sigh deeply as if a ground is going to cave in
Only dusts are piled up in my mind
(say goodbye)

[GD Rap]
Yeah, I thought I wouldn’t be able to live even one day without you
But somehow I managed to live on (longer) than I thought
You don’t answer anything as I cry out “I miss you”
I hope for a vain expectation but now it’s useless

[TOP Rap]
What is it about that person next to you, did he make you cry?
Dear can you even see me, did you forget completely?
I am worried, I feel anxiety because I can’t get close nor try to talk to you
I spend long nights by myself, erasing my thoughts a thousand times

[Chorus]
Don’t look back and leave
Don’t find me again and live (on)
Because I have no regrets from loving you, take only the good memories
I can bear it in some way
I can stand in some way
You should be happy if you are like this
I become dull day by day (eh eh eh eh)

Oh girl I cry, cry
You’re my all, say goodbye…

[Verse 2; SR + DS]
If we pass by each other on the street
Act like you didn’t see me and go the way you were walking to
If you keep thinking about our past memories
I might go look for you secretly

[GD] Always be happy with him, (so) I won’t ever get a different mind
Even smallest regret won’t be left out ever
Please live well as if I should feel jealous

[TOP] You should always be like that bright sky, like that white cloud
Yes, you should always smile like that as if nothing happened

[Repeat Chorus]

[Bridge; DS + SR]
I hope your heart fees relieved
Please forget about me and live (on)
Those tears will dry completely
As time passes by

[YB] It would’ve hurt less if we didn’t meet at all (mm)
Hope you will bury our promise of being together forever baby
I pray for you

[Repeat Chorus]

Oh girl I cry, cry
You’re my all, say goodbye, bye
Oh my love don’t lie, lïe
You’re my heart, say goodbye..

4 komentar:

  1. Aku juga suka banget sama MV nya !!
    Thankz sudah sediain Sinopsis MV nya !!
    Pengen banget Meluk GD pas liat pacarnya selingkuh sama temannya sendiri . Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi sama-sama :)

      aku pengen meluk abang GD pas dia jalan di kerumunan orang nabrak2 itu, sedih banget :(

      Hapus
  2. Aku juga sama,, aku suka banget MV nyaa.. hampir setiap hari aku liat tu MV * ada di hp * hihihi <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bosen2 yah meski diliat terus :D

      Hapus