Selasa, 26 April 2011

isinya terlalu berarti buat dikasih judul :D

bismillah

sebelum saya cerita panjang lebar disini tentang mereka, saya cuma mau bilang mungkin aja saya bagi mereka ga kayak mereka bagi saya, and it's ok :D

buat saya, kita berempat amat sama dan amat beda sekaligus.
sama2 suka ngutip kata2 bagus punya orang, dan dengan sotoynya bikin statement sendiri
"cowok makin ganteng makin brengsek, makin jelek makin ga tau diri"
"karena cewek suka berbagi, kamu juga kan?" (korban iklan hahaha)
"karena cinta emang ga butuh alesan"
"klise sih, tapi sabar yaa. tulus kok :D"
"kalo bukan kita yang suka mereka, siapa lagi??"
dan seabrek statement sotoy laennya -jadi nyesel kenapa ga dicatetin, jadi lupa dah :)

dan sama suka nulis, pengen jadi penulis, dan ini : sama pengen masuk UI, keukeuh lagi pengennya :D meski baru ratih yang berhasil masukin lemparannya ke UI, cuma pasti garis-Nya selalu indah (eh ini mah bukan basa-basi ato nguatin diri yaa :D )

dan juga amat berbeda
dari sifat, makanan kesukaan, gaya ngomong, gaya baju, pemikiran, etc dah
dulu saya juga sering ngerasa :beda pikiran tau
tapi sekarang, baru ngerasain kalo emang kita berempat itu beda pemikiran, cuma kita ga sampe ngegede-gedein beda itu, ga ambil pusing banget lah
yaa meski ada sekali dua kali tiga kali empat kali lima kali -berkali kali hahaha, debat ga penting, cuma ga sampe bener2 digede-gedein

berada di samping mereka, mau segimana pun malu-maluinnya saya, noraknya saya, segimanapun anehnya pemikiran saya, ga akan malu atau risih sendiri
selalu nyaman bareng mereka, disisi mereka

kayak pas ke jogja saya duduk di eskalator gara2 pegel banget
trus pas nyebrang pake kacamata itemnya ayu dan kesandung, dan para penjual dg ga sopannya bilang : saya jual tongkat nih mbak'e
rese banget dah emang tuh penjual

dan kayaknya yg bikin kita sama lagi, pemikiran kita emang suka sama2 aneh. yg sekarang kalo saya cerita ke orang2 pasti dibilang orang gila :D
tapi ternyata kita mikirnya sama. mungkin kita kumpulan anak gila hahaha

maen ke sawah.tereak2an.guling gara2 takut ketauan pas lewat rumah bu badiah.nonton di rumah bi uun ato ceuceu nya khodijah.beli barang samaan tapi rusak melulu.nonton coklat stoberi di grage (ini pertama kalinya saya nonton ke bioskop hahaaha).cerita di mana2 sampe semua orang denger, di haulah sampe orang2 ternyata nungguin kelanjutan cerita.kabur biar ga ikut KP.nangis gara2 mau pulang tapi ga diizinin (kalo ini sama ratih di aisyah).
trus taruhan2 bego, kayak: nanti gue liat dia dalam 3 hari.nanti gue ga akan buka FS dia.nanti dia pasti ngontak lu.
dan dengan begonya lagi bilang:ini bukan judi yaa.kan cuma pake mi gaul doang taruhannya
padahal mah sama aja hahaha

banyak banget kenangan yang ga akan cukup ditulis disini.

saya imajinasiinnya tuh kayak empat orang dengan isi kepala dan pemikiran yang beda, yang lagi mencar buat ngejar mimpi dan hidupnya masing2, dan suatu saat nanti bakal ditemuin lagi di satu titik.

jadi inget mau nikah barengan satu undangan :D

yang jelas, saya selalu nyaman bareng mereka. mereka adalah tiga orang makhluk langka yang ga tau dah bakal saya temuin lagi apa enggak yang kayak gitu meski misalnya saya bisa reinkarnasi :D

dan, saya ga tau apa saya bagi mereka kayak mereka bagi saya, yang jelas mereka sangat amat berarti bagi saya, lebih dari sahabat buat saya, dan apapun saya bagi mereka, saya ga peduli.

saya pengennya mah bareng mulu.cuma kan ga bisa juga ya.
saya cuma bisa doa dalam solat2 saya,
semoga Allah selalu menjaga mereka disana, dan merahmati hidup mereka.
semoga mimpi2 kita terkabul dan kita bisa dikumpulin di jannah-Nya.
amin.



26 april 2011.warnet depang gang.
*ngakak mulu gua pas nulis ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar